Form Survey Pelayanan Publik Dan Persepsi Korupsi

No. Pelayanan Publik Pilihan Terendah-Tertinggi (1-6)
1 Prosedur pelayanan jelas
2 Prosedur pelayanan mudah dipenuhi
3 Informasi tentang biaya pelayanan dapat diketahui dengan jelas (berbayar atau gratis)
4 Jangka waktu penyelesaian pelayanan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
5 Waktu pelayanan dilaksanakan sesuai dengan jam kerja
6 Pelayanan petugas cepat, tanggap dan ramah
7 Petugas memiliki keahlian yang memadai
8 Tidak ada pembedaan perlakuan (diskriminasi) dalam pemberian pelayanan
9 Sarana prasarana pendukung pemberian pelayanan publik tersedia dan memadai
10 Fasilitas pengaduan jelas dan mudah diakses
No. Pelayanan Korupsi Pilihan Terendah-Tertinggi (1-6)
11 Apakah pelayanan oleh petugas Sesuai prosedur dan ketentuan dan tidak dipersulit untuk maksud tertentu? (Manipulasi Peraturan)
12 Apakah dalam memperoleh Layanan pengadilan secara cepat dan mudah selalu diberikan tanpa ada penawaran dari petugas untuk meminta imbalan tertentu? (Penyalahgunaan Jabatan)
13 Pernahkah dihubungi oleh seseorang (karyawan pengadilan) yang akan membantu dalam Pengurusan surat/berkas perkara?(Menjual Pengaruh)
14 Apakah selalu mudah dalam mendapatkan informasi tentang tarif/biaya baik melalui website atau pun petugas layanan? (Transaksi Biaya)
15 Apakah selalu membayar sesuai tarif resmi tanpa ada biaya tambahan? (Biaya tambahan)
16 Memberikan tanda terima kasih atas layanan yang diterima (meskipun tidak dimintai)? (Hadiah)
17 Menerima bukti transaksi keuangan /pembayaran yang sah setelah Proses pembayaran dilakukan? (Transparasi Biaya)
18 Pernah mengetahui ada praktek Percaloan dalam pengurusan Layanan di pengadilan? (Percaloan)
19 Pernah melihat dan/atau mendengar masih terjadi praktek Korupsi KKN di pengadilan? (Perbuatan Curang)
20 Pernah mengurus perkara melalui Hakim / Panitera/ Staff pengadilan di luar persidangan? (transaksi Rahasia)